Royalitas Mywapblog

January112015
Bukan bermaksud muji diri atau mengklaim bahwa bloger mwb itu lebih baik dan bloger dari site lainya tidak , nggak loh yah. . .(tapi iyah jg gak apa2 sih kalo maksa) kenapa demikian? Alasan yang... - Pertamax : banyak konten yang gampang di dunlut via hape ! Jujur ini pengalaman saya pribadi, adapun kalian pernah bahkan sering mengalami kejadian serupa berarti kita jodoh(yg... [Baca selengkapnya]

ngantor itu....

August302014
ThumbnailSenang itu pas lagi ngantor Karena ngantor ngga harus di depan monitor Ngantor asikan cuma pake kolor Lebih spesial lagi kalau pake telor Ngantor ngga harus indoor Ini baru ngantor Ini baru cewek U-nique.. dan begini nih efek kalo gak dapet setor..... Wejangan : gak usah berpikiran ngidul dan ngalor, lekas beresin skrup di dengkulmu yang mulai kendor, hidup bukan hanya sebatas isi kolor. alangkah baiknya selepas baca... [Baca selengkapnya]

Postingan Kilat

July212014
dalam rangka memeriahkan posting kilat edisi suer sambel gledeg, saya baru aja dapet kucuran dana segar berupa pulsa cuma-cuma pemirsa, pas itu waktunya sesudah buka puasa selepas pergi ke warung sebelah buat beli rokok, menjelang kagak sholat tepatnya 19-07-2014 pukul 18:36 WIB.(baca: belon mandi), padahal seingat tumit saya pribadi, rasa-rasanya belum pernah dah ngasih css ke ni orang apalagi sampe... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas